Obat Gabagen Di Apotik

apa yang di maksud dengan penyakit gabagen?

penyakit gabagen atau campak adalah  rubeola, campak 9 hari, measles infeksi virus yang di tandai dengan munculnya ruam di seluruh tubuh dan virus yang sangat menular yang di tandai dengan gejala demam, batuk, konjungtivitis ( peradangan selaput ikat mata/konjungtiva ) dan bintik merah di
 kulit ( ruam kulit )

kami menyediakan obat yang cocok untuk penyakit campak ini yaitu Qnc Jelly Gamat yang ampuh tanpa epek samping, nyaman di tubuh dan khasiat manfaatnya sangat bagus sekali. untuk mengobati penyakit campak ini: pesan dengan kode QNC-HF  dan yang lebih baiknya lagi kami adakan sistem barangnya kirim dulu baru bayarnya belakangan. cepetan order sekarang juga jangan sampai ketinggalan!!!.  cara dan pemesanan ada di bawah artikel

penyebab campak

mengadakan perjalanan dan kekurangan vitamun A,tidak melakukan vaksinasi, ada dua virus yang menyebabkan campak: rubeola dan rubella. virus rubella menyebabkan campak jerman. campak jerman juga dapat menyebabkan beberapa kerusakan terutama pada ibu hamil. meski di anggap bentuk campak yang lebih ringan. 

virus rubeola menyebabkan campak merah yang terkenal atau disebut dengan campak keras. penyakit ini juga dapat menyebabkan kondisi yang mengancam jiwa seperti ensefalitis dan pneumonia meskipun kebanyakan orang sembuh dari penyakit seperti ini.


gejala campak 

1. demam
2. bercak putih keabu-abuan pada di mulut dan tenggorokan
3. mata menjadi sensitif  pada cahaya
4. batuk kering
5. kooplik's spot (bintik bintik kecil berwarna putih dengan warna putih kebiruan di tengahnya, di temukan pada lapisan dalam pipi).
6. diare

masa inkubasi terjadi sekitar 10 hari sampai 2 minggu. gejala campak biasanya  akan berlangsung selama 7-10 hari.sementara pasien dewasa mungkin merasakan nyeri sendi ekstrim. kebanyakan 
anak tidak akan memiliki masalah selama priode ini. kami mempunyai sekaligus memperkenalkan produk terbaru, ide terbaru, dan terobosan yang baru yang aman, cepat dan tanpa efek samping solusi yang tepat sekali untuk mengobati penyakit ini yang ampuh dan mujarab adalah qnc jelly gamat

apa itu qnc jell gamat ?

qnc jelly gamat merupakan pembaruan dari produk jelly gamat gold g (propduk pendahulunya) yang semakindi sempurnakan komposisi bahan utamanya. jadi, tidak hanya ekstrak gamat emas yang terdapatpada qnc jelly gamat tetapt bahan bahan lainnya juga melengkapi khasiat dan manfaat qnc jelly gamat.dan komposisi bahan lain yang terdapat pada qnc jelly gamat, diantaranya:
Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi nabati, Essen natural, Ekstrak Buah & Sayur


dengan adanya  tambahan komposisi baha lainnya sudah ter bukti bahwa qnc jelly gamat mempunyai khasiat dan manfaat lebih dari produk yang lama (jelly gamat gold g) qnc jelly gamat di buat dari ekstrak teripang asli.adalah teripang emas (golden stichopus variegatus) yang merupakan jenis teripang terbaikdan berbagai sudut pandang ketimbang 1400 jenis teripang lainnya di lautan sudah tidak perlu diragukan lagi manfaat teripang emas dalam qnc jelly gamat karena selain mampu mengobati, teripang emas juga mampu mencegah dan mempercepat proses penyembuhan. begitu banyak kandungan gizi lengkap yang terdapat pada teripang emas ini, diantaranya :

1. asam amino
2. asam lemak essensial
3. antiseptik alamiah gell growth factor (cgp)
4. chondroitin
5. glucosamine
6. gamapeptide
7. mukopolisakarida
8. omega 3,6, dan 9
9. protein
10. mineral
11. lektin
12. kolagen
13. protein
seluruh kandungan kandungan tersebut telah membuktikan manfaat dan khasiatnya
dalam mengatasi berbagai jenis penyakit yang menimpa tubuh manusia, yang mana produk sebelumnya (jelly gamat gold g) juga mempunyai kandungan yang sama.

Adapun pendapat menurut para ahli penelitian mengenai manfaat teripang

Hasil Penelitian Teripang Emas Oleh Para Ahli Kesehatan

menurut dr.ir Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan " Teripang laut mengandung protein tinggi, yakni mencapai 86% uyang sangat baik untuk di berikan pada penderita diabetes melitus. protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. hasilnya, produksi insulin pun meningkat."

Prof. Zaiton Hasan dari Universitas Putra Malaysia dan MA kaswandi dari Universitas kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa "kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. hal ini telah di buktikan ketimka meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%."

Menurut sebuah studi yang di lakukan oleh para ilmuwan china yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul "Cancer Biology & Therapy", teripang juga mengandung senyawa yang di kenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat mengvhambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

obat multikhasiat Qnc Jelly Gamat. meskipun produk herbal, tetapi Qnc Jelly Gamat Produk ASLI Indonesia ini menggunakan teknologi modern dalam pengolahannya. sehingga keaslian, kualitas, dan mutunya sangat terjaga sebagai obat multi khasiat.

dan untuk legalitasnya, QnC Jelly Gamat telah terdaftar di DEFKES P-IRT No:109321601291-1229 dantelah mendapatkan Legalitas Halal dari MUI Sehingga sangat aman untuk dikonsumsi untuk semua usia mulai dari anak anak, dewasa atau lansia.


Khasiat Dan Manfaat QnC Jelly Gamat

1. memiliki antioksidan tinggi, antivirus, antibakteri
2. mencegah dan melawan pertumbuhan kanker
3. melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh
4. mengeluarkan dan menetralkan racun dalam tubuh
5. membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit
6. mampu menghentikan peradangan dan infeksi pada tubuh
7, engaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
8. dan mampu mengobati berbagai jenis penyakit, diantaranya : asam urat, diabetes,
liver, miom, kista darah tinggi, menyembuhkan luka, wasir,
kanker, batu ginjal dan empedu, gangguan sendi dan tulang, penyakit infeksi, dan berbagai penyakit lainnya.

Dapatkan segera QnC Jelly Gamat hanya di Agen Resmi Kami, produk QnC Jelly Gamat hanya Dijual Secara Online: pesan dengan kode QNC-HF dan anda tidak akan menemukan QnC Jelly Gamat di apotek manapun. segera dapatkan PELAYANAN TERBAIK dari kami, 100% Aman dan Bebas Penipuan

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT :

QNC-HF:jumlah pemesanan:nama pemesan:Alamat lengkap:No telp/HP 

kirim ke:081.220.617.666


CONTOH !!!=> QNC-HF : 9 Botol : alfi ahmad fauzan : jl. margalaksana No.16 Rt.05 Rw.02 kec. sukaraja, kab. bandung : 089xxxxx54

kirim ke:081.220.617.666


bukti pengguna yang sudah sembuh memakai produk QnC Jelly Gamat



proses pengiriman QnC Jelly Gamat melalui JNE. yang tidak di ragukan lagi. JNE jasa pengiriman yang handal dan aman 

Transfer Pembayaran
Bank BCA KCU Tasikmalaya
0540695113
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
01000-105459-3504
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
131-00-0796705-4
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
0196660235
Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank Syariah Mandiri
520227708
Atas Nama : Acep Suherman,SE

0 komentar