Antasida Doen Untuk Ibu Hamil

18.56

Antasida Doen Untuk Ibu Hamil

Antsida Doen - Pernahkan anda minum obat ini? Obat maag yang aman untuk ibu hamil menurut ungkapan Ronald J. Ruggiero dalam situs Babycenter.com. Obat kimia antasida doen memang aman untuk ibu hamil, Tapi hati-hati ya dosisnya harus sesuai dengan aturan minum yang ada dikemasan.


Maag memang salah satu penyakit yang ramai jadi perbincangan ahli kesehatan, sehingga tidak hanya antasida aja yang bisa dijadikan obat maag, malah ada banyak produk obat kimia lain yang menggunakan bahan yang sama dengan beberapa kelebihan khasiat.

Obat kimia menyembuhkan penyakit secara cepat, namun mudah kambuh kembali sehingga menyebabkan ketergantungan pada obat. Berbeda dengan herbal, obat herbal menumpas penyakit dari akarnya. Inilah yang menjadi kelebihan herbal dan banyak dipilih untuk mengobati maag.

Antasida Doen Untuk Ibu Hamil Di Apotik bisa juga anda konsumsi dengan syarat ada arahan dari dokter tentang dosis yang diminum, namun untuk ke hati-hatian antasida bisa dihindari dulu saat hamil dan diganti dengan pengobatan yang lebih aman.

Obat Maag Yang Aman Saat Hamil

Meski pengobatan menggunakan kimia terbilang aman, ada yang lebih aman lagi dan tidak diragukan hasilnya yaitu dengan menggukan obat herbal. Untuk mengobati maag dengan menggunakan herbal bisa memakai produk ekstrak gamat gold. Gamat emas atau gamat gold memiliki antiseptik yang bisa menyembuhkan luka pada dinding lambung dan menetralisir asam lambung.


Anda bisa membeli produk QnC Jelly Gamat atau berbagai jenis produk gamat lain yang ada dipasaran, Namun selama pengalaman kami menjual berbagai produk herbal, QnC Jelly Gamat merupakan produk yang paling banyak dicari. karena QnC jelly gamat dilengkapi dengan Sweetener stevia yang aman untuk penderita diabetes dan berbagai ekstrak buah dan sayur. 

CARA PEMESANAN Jelly Gamat QnC

QNCA : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat : No.HP
Kirim ke :
081.220.617.666

Contoh Pemesanan :

QNCA : 6 botol : Salma Salima : Jl. Padalarang Gg Rangsang No. 23 RT/RW 04/04 Kel. Tuguraja Kec. Padalarang Bandung : 0857234xxxx5
Kirim ke :
081.220.617.666

Perhatian : Cantumkan QNCA Dalam Setiap Pemesanan Agar Cepat Di Proses


Nama pemilik rekening Nomor rekening Bank
Acep Suherman,SE 054-069-5113 Bank BCA KCU Tasikmalaya
Acep Suherman,SE 0100-01-05459-3504 Bank BRI Cab. Tasikmalaya
Acep Suherman,SE 131-00-0796705-4 Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
Acep Suherman,SE 0196660235 Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
Acep Suherman,SE 0520227708 Bank Syariah Mandiri
Catatan : Transfer pembayaran hanya ke rek. atas nama ACEP SUHERMAN,SE
By : Jamu kuat pria sidomuncul