6 Pantangan Makanan Penderita Kista Payudara

07.16

  • Makanan Berminyak

Menghindari makanan ketika kista

Kista - Tumor jinak yang sering terjadi pada wanita adalah kista, meski kista termasuk penyakit yang jinak. Bila dibiarkan kista akan mengganggu kesehatan tubuh. Orang yang menderita kista biasanya memiliki kisaran usia lebih dari duapuluh lima tahun. Makanan dan gaya hidup menjadi faktor utama yang menyumbang perubahan hormon secara drastis. Untuk menghindari kista maka perlu dilakukan pemilihan makanan dan perubahan gaya hidup.

Jika anda sudah terlanjur memiliki kista yang tumbuh didalam organ anda, mungkin beberapa hal ini bisa menjadi pantangan untuk anda makan.

  • Kacang Kedelai
Kacang kedelai meningkatkan kadar estrogen dalam tubuh wanita, hormon estrogen merupakan penyumbang utama yang dapat menimbulkan kista payudara, estrogen dalam kacang kedelai menjadi alasan mengapa makanan ini termasuk Pantangan Makanan Penderita Kista Payudara.

  • Makanan yang terkontaminasi zat plastik
https://lh3.googleusercontent.com/-V3S5ZNwi4Co/VzLjzfDRuyI/AAAAAAAABnI/9nSGI7nj6IISqCGakVPeQqotQOsb1vlwwCCo/s506/Screenshot_1.pngMakanan ini bisa terjadi pada jenis makanan apa saja, yang terbungkus ketika panas atau sengaja di panaskan memakai perlatan plastik, banyak zat kimia dalam plastik yang akan terurai ketika panas dan akan memasuki makanan, setelah makanan tersebut masuk kedalam tubuh maka tidak salah lagi berbagai penyakit akan timbul.

  • Air Kemasan Plastik
Selain makanan banyak juga minuman yang dikemas menggunakan botol plastik, hal ini akan menyebabkan zat kimi berbahaya yang ada dalam botol menjadi terurai, plastik akan memenuhi tubuh dengan zat kimianya.

Tips ini banyak dilupakan oleh penderita kista, makanan yang digoreng dan dibakar atau mengandung banyak lemak disarankan untuk dihindari, makanlah makanan yang dipasak dengan cara di rebus atau di pepes. 

  • Seafood
Berbagai makanan laut hendaknya juga dihindari oleh orang yang mengidap kista, karena makanan laut memberikan efek negatif terhadap penyembuhan kista secara alami.

  • Makanan Cepat Saji
Banyak makanan cepat saji yang dijual secara bebas, makanan kaleng atau makanan instan lainnya harus dihindari untuk meminimalisir pertumbuhan kista didalam tubuh.

Makanlah makanan yang sehat dan menlawan kista secara alami seperti buah yang mengandung banyak vitamin dan sayuran yang banyak mengandung serat. Makanan sangat perlu diatur untuk menjaga kesehatan tubuh anda.

Post by : Jamu kuat pria sidomuncul