Apakah Penderita Kista Boleh Berhubungan Intim

17.58

Hubungan Suami Istri Ketika Menderita Kista

Apakah Penderita Kista Boleh Berhubungan Intim ? Itulah pertanyaan yang banyak dilontarkan oleh para penderita kista. Perlu diketahui bahwa ketika seseorang menderita kista itu AMAN UNTUK BERHUBUNGAN INTIM, namun ada beberapa syarat yang harus dipenuhi diantaranya adalah.


  • Tidak Merasa Kesakitan
Benjolan kista yang besar dapat mengakibatkan rasa sakit pada seorang wanita, nah jika ketika anda melakukan hubungan intim tidak merasa sakit. hubungan intim saat kista boleh dilakukan. Pada dasarnya kista adalah tumor jinak, dan tidak akan menular melalui hubungan badan. Hal ini cukup bisa menjawab pertanyaan " Apakah Penderita Kista Boleh Berhubungan Intim ? " Jawabannya YA!

  • Tidak Ada Pendarahan
Saat mengalami kista bisa berhubungan intim apabila tidak terjadi pendarahan pada organ seksual, pendarahan yang disebabkan kista berwarna cokelat. Darah warna cokelat pada kista menjadi latar belakang nama kista cokelat yang dikenal masyarakat.

  • Tidak Sedang Menstruasi
http://bit.do/adsklickobatherbalkista
Menstruasi atau haid adalah kondisi pendarahan pada wanita yang rutin keluar dari organ seksual setiap bulan, orang yang mengalami kista biasanya mengalami siklus menstruasi yang tidak teratur, perlu diperhatikan jika sedang menstruasi sangat tidak di bolehkan berhubungan badan, karena dapat menularkan berbagai macam penyakit.

Itulah beberapa alasan mengapa wanita yang sedang menderita bisa berhubungan badan, hubungan intim merupakan kebutuhan pokok, kalau diibaratkan orang yang sudah menikah tanpa hubungan intim bagaikan taman tak berbunga (-_-). Ya kebutuhan seksual harus dipenuhi untuk menjaga kesehatan anda tentunya.

Kista bukan penghalang untuk melakukan hubungan seksual, lelaki yang melakukan hubungan seksual dengan wanita kista tidak akan mengalami hal apapun kok, alias tetap aman. carilah metode-metode aman dan posisi yang membuat nyaman pasangan ketika di ranjang.

Untuk menghilangkan kista secara alami bisa menggunakan bahan-bahan yang mengandung banyak antioksidan seperti halnya stroberi atau kulit manggis. Jus stroberi memiliki antioksidan yang bisa memerangi sumber penyakit dan mematikannya. Begitupun jus kulit manggis, cocok digunakan untuk menghilangkan kista secara tradisional.

Asupan nutrisi melalui makanan harus tetap dipenuhi ketika menderita kista, adapun untuk pengobatannya bisa dengan menggunakan berbagai tips pengobatan kista tradisional seperti ekstrak mengkudu yang memiliki banyak khasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Itulah beberapa tips yang bisa saya tulis, semoga anda sehat dan bisa berhubungan intim dengan nyaman. Share ya!

By : Jamu kuat pria sidomuncul