5 Nama Obat Gatal Pada Kulit Di Apotik

18.01

Obat Gatal Kulit

Obat gatal kulit yang ada di apotik sangat beragam, dan khasiatnya pun memiliki sedikit perbedaan, wlau begitu salep gatal yang di produksi di khususkan untuk mengobati gatal-gatal pada kulit. Seperti beberapa nama obat berikut ;

  • Miconazole
  • Ketoconazole
  • Elocon
  • Hydrocortisone
  • Scabimite

Kelima jenis obat tertsebut merupakan obat gatal kulit yang bisa anda temukan di apotik, jika anda ingin lebih cepat menyembuhkan gatal pada kulit anda bisa minum Obat Gatal Kulit Tradisional yang multy khasiat untuk menyembuhkan berbagai macam gangguan pada kulit.

Obat Gatal Kulit Tradisional QnC Jelly Gamat

Jelly gamat merupakan Obat Gatal Kulit Tradisional yang memiliki kandungan antiseptik dan antibiotik untuk menyembuhkan gatal dan berbagai permasalah kulit lainnya. Obat ini bisa diminum dua kali setiap hari dan dioleskan ke luka pada kulit. Aman untuk segala usia dan tidak menimbulkan efek samping.

QnC jelly gamat berbeda dari produk yang lain, karena di dalamnya terkandung bahan Sweetener Stevia, Air Ro, Pengemulsi Nabati, Essen Natural dan ekstrak berbagai sayur dan buah. Memiliki rasa yang manis dengan harum yang khas.

Untuk Pemesanan Produk Ini Tinggal SMS dan Tunggu Selama Tiga Hari, Barang Akan datang. "BARANG AKAN DI KIRIM TERLEBIH DAHULU - BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI'

 CARA PEMESANAN Dan Harga Jelly Gamat QnC

 CARA PEMESANAN

QNCA : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat : No.HP Kirim ke : 081.220.617.666

Contoh Pemesanan :

QNCA : 6 botol : Arif Ramadhan : Jl. Paseh Gg Rangsang No. 23 RT/RW 04/04 Kel. Tuguraja Kec. Cihideung Tasikmalaya : 081330567xxx Kirim ke : 081.220.617.666

Perhatian : Cantumkan QNCA Dalam Setiap Pemesanan Agar Cepat Di Proses

Kami melakukan sistem pengiriman dengan cara "KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR". Barang akan dikirim via kurir JNE, waktu tunggu atau estimasi sesuai dengan paket pengiriman yang dipesan, Berikut adalah beberapa kebijakan yang harus anda perhatikan :
Syarat & Ketentuan "KIRIM BARANG DULU"

  • Kami memberlakukan sistem "TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA" hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja, itu juga khusus untuk pemesanan dari daerah pulau Jawa saja.
  • Bagi Anda yang berada di luar pulau Jawa atau ingin memesan lebih dari 2 botol, kami akan memberikan promo "TRANSFER PEMBAYARANNYA BISA DI BAYAR SETENGAH DULU" (baru anda lunasi setelah barang sampai).
  • Kami akan memastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang Anda di jamin kembali.
  • Kami hanya menjual produk QNC Jelly Gamat asli, jika anda menemukan ada yang menjual QNC Jelly Gamat dengan harga yang lebih murah dari kami, anda harus lebih berhati-hati karena bisa saja itu adalah modus penipuan.
  • Kami belum membuka cabang dimanapun jadi semua pembelian dilakukan secara online ke seluruh Indonesia hanya bisa pesan di tempat kami.
  • Barang dikirim via JNE jadi jangan takut barang tidak kami kirim, sebagai bukti pengiriman nanti kami infokan no resinya.
  • Semua pengiriman bisa dilacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id.
  • Simpanlah dengan baik nomor resi yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda, Jika kami kirim nomor resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
 
CARA PEMBAYARAN
Untuk teknis pembayaran kami melayani COD hanya untuk daerah kota tasikmalaya saja, dan untuk luar kota tasikmalaya bisa trasnfer ke rek kami dibawah ini :

Nama pemilik rekening Nomor rekening Bank
Acep Suherman,SE 054-069-5113 Bank BCA KCU Tasikmalaya
Acep Suherman,SE 0100-01-05459-3504 Bank BRI Cab. Tasikmalaya
Acep Suherman,SE 131-00-0796705-4 Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
Acep Suherman,SE 0196660235 Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
Acep Suherman,SE 0520227708 Bank Syariah Mandiri
Catatan : Transfer pembayaran hanya ke rek. atas nama ACEP SUHERMAN,SE