Promag Untuk Ibu hamil

02.55

Obat Maag Yang Aman Untuk Ibu Hamil

Bolehkah ibu hamil minum obat maag? jawabannya ya tentu saja boleh, dengan syarat obat maag yang diminum adalah obat maag yang aman untuk ibu hamil, Obat maag yang aman tidak akan menimbulkan efek samping, baik bagi si ibu maupun calon buah hati. 

Promag Untuk Ibu hamil
Tips Mengobati Maag Saat Hamil


Salah satu obat terbaik saat hamil adalah dengan menggunakan tanaman obat untuk menurunkan asam lambung anda. Tanaman herbal yang bisa anda gunakan antara lain :

  • Seledri
Merupakan sayuran hijau yang memilki aroma khas untuk menurunkan asam lambung, sangat aman dikonsumsi ketika hamil, sama sekali tidak berbahaya bagi bayi. Tanaman obat ini juga banyak dijadikan sebagai rempah, nah bagi anda yang sedang mengalami maag saat hamil, mungkin anda bisa menambah seledri pada setiap porsi makanan anda.

  • Mentimun
Selain menggunakan seledri anda juga bisa makan mentimun untuk mengobati lambung anda saat hamil, mentimun merupakan sayur yang sangat baik untuk keseimbangan darah anda. Baiknya anda makan mentimun yang masih mentah untuk khasiat yang lebih sempurna.

http://www.qncjellygamat.net/jelly-gamat-qnc/
  • Belimbing
Buah dengan rasa yang masam ini cocok untuk dijadikan sebagai obat untuk menurunkan darah tinggi secara alami saat hamil, buah yangb sering dipanggil buah bintang ini baik di makan disianghari. Namun untuk menetralkan asam lambung sebaiknya buah masam seperti ini harus dihindari.

  • Alpukat
Buah serbaguna yang bisa anda makan setiap saat untuk mengobati maag saat hamil, alpukat memiliki tekstur daging yang lembut dengan nutrisi lengkap untuk memudahkan lambung mencerna makanan sehingga kinerja lambung dapat terjaga dengan sempurna.

  • Sirsak
Buah manis yang baik untuk kesehatan tubuh ini merupakan penurun darah tinggi paling ampuh dalam kategori buah tanaman obat, sirsak bisa diminum ekstraknya atau lengsung dimakan. Makan sirsak saat hamil sangat baik untuk kesehatan bunda dan calon buah hati. Begitu juga dengan masalah maagm penyakit maag bisa saja diatasi dengan menggunakan buah ini. Buah sirsak memiliki tekstur yang mudah di cerna oleh lambung dan usus.

  • Kunyit atau kunir
Merupakan tanaman obat yang bersifat basa dan bisa menteralkan asam lambung dengan cepat, cara mengobati maag dengan menggunakan kunyit mudah saja, anda tidak memarut dan mengambil ekstrak kunyit lalu meminumnya. aman untuk bayi dan cepat menteralisir asam lambung secara alami.

  • Pisang Raja
Rajanya segala pisang yang sangat ampun untuk menurunkan asam lambung dan aman dimakan ketika hamil, pisang raja sangat baik juga untuk kesehatan anda saat hamil dan membantu menjaga porsi tubuh ideal setelah melahirkan.