Khasiat Qnc Jelly Gamat Plus Ekstrak Buah dan Sayur 100% Herbal

19.21
Khasiat Qnc Jelly Gamat Plus Ekstrak Buah dan Sayur untuk kesehatan memang sangat banyak, jelly gamat merupakan hewan ajaib yang telah diwariskan sang pencipta untuk pengobatan. Ketika banyak ahli melakukan penelitian, ternyata gamat emas yang dijadikan sebagai bahan dasar qnc jelly gamat plus memberikan kesan yang tidak terlupakan.

Saat para peneliti memotong tubuh gamat emas, dan dibiarkan selama satu jam tubuhnya tersambung kembali. Hal ini disebabkan karena sifatnya yang bisa meregenerasi sel dengan cepat. Keunikan lain dari gamat emas adalah cara mempertahankan diri dari serangan musuh. hidup diarea laut berpasir, terumbu karang dan terdapat hampir di seluruh lautan.
Teripang merupakan trophic levels dalam rantai makanan laut, dan merupakan komponen terpenting untuk terbentuknya rantai makanan. Nah.. setelah kita mengenal sedikit tentang profil si tripang, yuk kita pelajari sejak kapan si teripang bermanfaat untuk manusia. "Jamu kuat"

Teripang sebenarnya dikenal dalam pengobatan sejak ratusan tahun lalu, khususnya masyarakat daerah melayu yang dominan memanfaatkan hasil laut. Teripang yang sering dimanfaatkan hanya beberapa jenis saja dari sekitar 1200 spesies yang tersebar. Yaitu teripang putih (Holothuria scabra), teripang koro (Microthele nobelis), teripang pandan (Theenota ananas), teripang dongnga (Stichopu ssp) dan beberapa jenis teripang lainnya.

Dari sekian banyak teripang tersebut, yang paling banyak dimanfaatkan adalah jenis teripang emas, disamping nutrisinya yang sangat banyak, teripang emas juga mengandung senyawa super yang bisa mengobati berbagai penyakit degeneratif dengan cepat. Diantara banyak khasiat teripang emas untuk kesehatan.

Kini jaman sudah sangat pesan perkembangannya, anda bisa mendaptakan khasiat teripang emas dalam qnc jelly gamat, diolah dengan cara tradisional dengan tanaga kerja profesional dan peralatan hight class yang berfungsi untuk mengunci seluruh nutrisi teripang emas sehingga gizi yang terkandung tidak terbuang.

Khasiat Qnc Jelly Gamat Plus Ekstrak Buah dan Sayur

Qnc jelly gamat dilengkapi dengan ekstrak buah dan sayur, essen natural dan sweetener stevia yang sangat baik dalam mengobati penyakit diabetes melitus & luka gangrene. Selain diabetes qnc jelly gamat juga berkhasiat menyembuhkan beberapa penyakit berikut :
  • Sangat mujarab untuk menetralisir Asam urat dan peradangan sendi.
  • Banyak digunakan dalam pengobata Asma atau sesak nafas dan batuk.
  • Cocok untuk memperkuat imun dan mengobati Ayan/Epilepsi agar tidak kambuh lagi.
  • Memecah belahkan Batu Ginjal dan melancarakan metabolismenya.
  • Menurunkan Tekanan Darah Tinggi menjadi tekanan darah normal.
  • Baik digunakan dalam pengobatan Demam Berdarah.
  • Sangat mujarab untuk mengobati penyakit hati sepeti Hepatitis A, Hepatitis B dan Hepatitis C
  • Ampuh mencegah dan menghentikan Infeksi Saluran Kemih
  • Menghilangkan Jerawat dengan seketika dan menyamarkan noda bekas jerawat dengan cepat.
  • Mengandung banyaka anti kanker yang cukup untuk melawan virus kanker dan tumor seperti Kanker Payudara, Kista Ovarium, Mioma Uteri.
  • Mengurangi kadar Kolesterol Tinggi dan membuat keseimbangan kolesterol secara tradisional.
  • Menjadi anti septik ampuh untuk berbagai luka luar seperti luka kecelakaan, luka bakar, Luka Bedah Caesar.
  • Meregenerasi dinding lambung pada penderita Maag Kronis.
  • Meningkatkan kekuatan pertahanan tubuh, menyembuhkan usus buntu, tifus/tipes dan berbagai penyakit lainnya.
Selain beberapa penyakit diatas, masih banyak sekali khasiat qnc jelly gamat Plus Ekstrak Buah dan Sayur dalam menyembuhkan berbagai penyakit. Untuk mendapatkan khasiat qnc jelly gamat anda bisa membelinya disini dengan format pemesanan berikut ini :

PESAN SEKARANG MELALUI SMS

QNC-XL : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat : No.HP Kirim ke : 081.220.617.666

Contoh Pemesanan :
QNC_XL : 5 Botol : Andi karisma : Jl. Neglasari no.28 Rt. 06 Rw.02 Desa cililin Kec. baregbeg Ciamis : 08xxxx4785456 Kirim ke :

081.220.617.666

Perhatian : Cantumkan QNC-XL dalam setiap pemesanan untuk memperlancar peroses pengiriman

By : Obat pelancar haid di apotik