Senin, 18 September 2017

Cara Mengatasi Bab Berdarah Sampai Tuntas

Cara Mengatasi Bab Berdarah Sampai Tuntas Buang kotoran tidak memerlukan terlalu banyak mendorong. Demikian juga, bab berdarah tidak terluka. Idealnya, Anda harus "evakuasi" limbah dengan hampir nol usaha dan merasa seolah-olah Anda telah sepenuhnya mengosongkan diri sendiri, Princeton, New Jersey berbasis Gastroenterologi Anish Sheth, MD, penulis yang Anda Poo memberitahu Anda?, mengatakan waktu. (Terkait: Berikut adalah beberapa kebiasaan pooping aneh, dijelaskan oleh sains.)

Cara Mengatasi Bab Berdarah Sampai Tuntas


Bangku harus warna cokelat atau hijau. "Biasanya, makanan yang Anda makan mengambil tiga hari dari konsumsi untuk menjadi limbah," kata Dr Neal. "Jika bangku di sisi hijau, mungkin telah diambil waktu yang lebih pendek untuk mencerna, tetapi hal ini umumnya tidak menyebabkan perhatian." Jika bangku muncul hitam atau berlama-lama, mungkin bukti darah (Baca terus untuk lebih lanjut tentang itu). "Semakin gelap tinja, up lebih tinggi dalam saluran cerna Anda darah mungkin datang dari," Dr Sheth mengatakan waktu. Dia menjelaskan bahwa darah memancar dari bisul atau masalah perut akan gelap saat melewati sistem pencernaan Anda.


Sementara semua orang memiliki sendiri "normal," memiliki gerakan usus tiga kali seminggu atau kurang dengan definisi umum sembelit. (Terkait: di sini adalah mengejutkan alasan Anda tiba-tiba Anda sembelit.) Di sisi lain, hal ini sulit untuk mengatakan apa yang merupakan terlalu banyak kunjungan harian ke toilet: beberapa orang, karena genetika atau gaya hidup, super poopers dan perlu untuk melakukan bisnis tiga atau lebih kali sehari. Tidak apa-apa, selama Anda konsisten dengan rutinitas Anda sendiri, karena tanda nyata masalah adalah ketika Anda mengalami perubahan signifikan dalam pola-pola gerakan usus. "Jika jam pencernaan Anda tiba-tiba berjalan dari tiga kali seminggu untuk tiga kali sehari, yang bisa menjadi tanda dari kondisi yang mendasarinya dan tidak boleh diabaikan," kata Dr Neal. Sedikit perubahan dalam frekuensi bab berdarah atau konsistensi tinja Anda, namun, umumnya tidak menunjukkan masalah. "Mungkin Anda makan sesuatu yang tidak setuju dengan perut Anda, atau mungkin Anda adalah sedikit dehidrasi," kata Dr Neal. "Ini dan berbagai faktor lainnya rutin dapat mengubah warna, ukuran, frekuensi, dan konsistensi dari bangku Anda."


Gerakan usus yang meninggalkan teman serumah Anda menjalankan untuk berlindung sering harus dilakukan dengan apa yang Anda makan, tapi mungkin merupakan tanda dari kondisi medis. "Makanan yang tidak tercerna dengan baik mencapai usus besar dan mulai proses fermentasi yang mengubah gula ke gas," menjelaskan Dr Neal. "Yang dapat menghasilkan bangku berbau busuk." Sistem pencernaan yang sehat akan memecah makanan di usus kecil Anda dan mungkin tidak memiliki banyak makanan yang tersisa untuk mencapai usus besar untuk memulai proses fermentasi. Jika kotoran Anda melampaui normal tidak menyenangkan, tapi akrab bau, berbicara dengan dokter Anda. Anda mungkin memiliki intoleransi makanan atau sensitivitas yang perlu ditangani. (Terkait: berikut ini adalah tanda yang jelas Anda bisa memiliki IBS.)


Meskipun celiac mempengaruhi hanya sekitar 1 persen dari populasi, diperkirakan bahwa 83 persen orang Amerika yang memiliki penyakit celiac tidak tahu mereka memilikinya, menurut Yayasan Nasional untuk Celiac kesadaran. Tanda-tanda di bangku Anda mungkin menjadi salah satu utama — dan mungkin satu-satunya — indikasi Anda memilikinya, mengatakan pencegahan. Penyakit celiac, tubuh Anda tidak dapat mentoleransi gluten, protein gandum, rye dan barley. Makan gluten menghancurkan vili (kecil, fingerlike tonjolan sebagai lapisan usus kecil Anda) dan Anda tidak mampu menyerap nutrisi dari makanan yang Anda makan. Ini memberikan kontribusi untuk tinja longgar Anda bisa memiliki beberapa kali sehari. Berbicara dengan dokter Anda tentang apakah Anda harus disaring untuk penyakit celiac. Beralih ke diet bebas gluten dapat membantu penyerapan, perusahaan kotoran Anda, dan alamat gejala lain yang terkait seperti kelelahan, sakit, kembung, depresi, atau ruam. (Terkait: berikut ini adalah tanda diam 11 Anda memiliki penyakit celiac.)

Ketika kotoran mengapung bukan tenggelam itu mungkin berarti Anda memiliki kelebihan gas dalam saluran pencernaan Anda, mengatakan pencegahan. "Jika Anda sudah makan banyak kacang-kacangan, kubis, kubis atau menu yang sangat besar, itu normal untuk bangku mengapung karena gas, dan ianya tidak perhatian," kata Dr Sheth. Namun, jika floaters menjadi lebih umum untuk Anda atau Anda mengenali penampilan slick minyak, itu bisa berarti sesuatu yang tidak ada mencegah tubuh Anda dari mampu menyerap lemak dari makanan. Sebagai contoh, radang atau infeksi pada pankreas Anda dapat mencegah Anda dari memproduksi enzim pencernaan cukup. Alergi makanan atau infeksi bisa merusak lapisan usus Anda yang mempengaruhi penyerapan, terlalu. Mintalah dokter Anda untuk tinja sampel tes untuk melihat apakah ada lemak yang tidak boleh ada. Dr Sheth mengatakan workups tambahan mungkin diperlukan untuk Dapatkan ke bawah dari masalah.

K
Beberapa orang menganggap bahwa jika mereka pergi ke kamar mandi setiap hari kemudian mereka sedang tidak didukung. "Tetapi jika bangku Anda secara konsisten sulit dan keluar dalam potongan daripada sepotong lembut, tunggal yang berlalu tanpa banyak usaha, Anda mungkin sembelit," Dr Sheth mengatakan pencegahan. Penyebab paling umum adalah asupan serat yang memadai. Orang dewasa AS yang rata-rata hanya turun sekitar 15 gram serat per hari — sebagian kecil dari direkomendasikan 25 gram per hari untuk wanita dan 38 gram per hari untuk laki-laki. Membaca label dan membuat jurnal makanan selama seminggu untuk melacak berapa banyak serat yang Anda benar-benar mengambil di. Jika kamu jatuh pendek, massal up diet Anda dengan tambahan buah-buahan, sayuran, gandum utuh, kacang, kacang-kacangan, dan benih. Jangan lupa untuk hidrat baik. Menurut penelitian dalam jurnal Amerika Gastroenterologi, asupan cairan adalah prediktor terbesar dari sembelit, Men's Health dicatat. Orang yang mengkonsumsi sedikit air lebih mungkin untuk menderita sembelit daripada orang yang minum lebih banyak. (Terkait: memeriksa ini makanan yang dapat menyebabkan sembelit.

Bangku bentuk dapat sinyal masalah


Penelitian menunjukkan bahwa tinja sehat menyerupai halus sosis link. "Kadang-kadang dapat menjadi sedikit di sisi lebih kencang-mana itu berbentuk seperti sosis dan memiliki beberapa retakan pada permukaan — semua jalan ke lembut, semi membentuk gumpalan," Gastroenterologi Richard J. Saad, MD, seorang asisten profesor kedokteran di University of Michigan , kepada Men's Health. Sesuatu yang keras atau lembut daripada yang dapat menjadi tanda sesuatu salah. (Periksa Bristol stool Chart, bantuan medis berguna yang menggolongkan bentuk kotoran ke dalam tujuh kategori.) Sementara penyimpangan dalam bentuk (atau frekuensi) bisa menjadi gejala dari sesuatu yang sederhana seperti sembelit, mereka juga bisa menunjukkan masalah yang lebih serius, seperti sindrom iritasi usus, penyakit Crohn, obstruksi usus, atau bahkan mungkin usus besar atau kanker perut, mengatakan T. Lee Baumann, MD, seorang konsultan medis yang berbasis di Birmingham, Alabama, dan penulis membersihkan udara: seni gerakan usus. Jika sembelit tidak masalah, membuat janji dengan GP Anda, ASAP. Hal ini terutama berlaku jika apa yang Anda lihat di toilet terlihat seperti pita tipis atau helai berukuran pensil — tanda mungkin obstruksi usus atau bahkan gejala kanker usus besar.

Pengobatan Bab Berdarah


Punya berjalan? Sejumlah obat-obatan dapat merangsang sistem Anda. Menurut Men's Health, penyebab terbesar adalah antibiotik, obat penghilang gejala nyeri NSAID, yang mengandung magnesium antasid Heartburn dan inhibitor pompa proton untuk mulas. Jika Anda menduga salah satunya bertanggung jawab untuk terburu-buru untuk flush, berbicara dengan dokter Anda tentang menyesuaikan dosis atau obat.

Obat-obat OTC tertentu, seperti Pepto-Bismol, dapat mengubah kotoran Anda hitam. Hal ini terjadi ketika sulfur dalam saluran pencernaan Anda menggabungkan dengan bismut, bahan aktif obat, dan bentuk bismut sulfida, zat yang berwarna hitam. Perubahan warna sementara dan tidak berbahaya dan bisa berlama-lama beberapa hari setelah Anda berhenti bermunculan Pepto. (Terkait: memeriksa soothers perut alami ini.)


Jika Anda melihat bahkan sejumlah kecil darah dalam tinja Anda di dasar berulang, berbicara dengan dokter Anda. Obat Bab Berdarah "Darah dapat menjadi tanda wasir, anal retakan, polip usus besar pra-kanker atau penyakit inflamasi usus," Gastroenterologi ririen Dhar, MD, seorang asisten profesor klinis kedokteran di Universitas Columbia, mengatakan everydayhealth.com. Dalam skenario terburuk, itu bisa menjadi tanda kanker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar