10 Merk Vitamin Penambah Berat Badan Terbaik

22.10
Punya tubuh yang terlalu kurus memang mengurangi rasa percaya diri Anda. Pasalnya, tubuh kurus akan dipandang lemah, lesu, dan tak bertenaga. Nah, untuk menaikkan berat badan secara cepat Anda bisa mengatur pola makan Anda dan mengkonsumsi salah satu merk vitamin penambah berat badan yang berkualitas.

10 Merk Vitamin Penambah Berat Badan Terbaik

Sayangnya, mencari merk vitamin penambah berat badan yang dijual di pasaran tidak semudah menemukan vitamin pelangsing tubuh. Oleh karena itu, Bacaterus ingin memberikan beberapa merk vitamin untuk menambah berat badan untuk dewasa dan anak-anak.

10 Merk Vitamin Penambah Berat Badan Terbaik

1. Tiens Zinc Capsule

Tiens Zinc Capsule tidak hanya bisa dikonsumsi untuk menambah tinggi badan saja, tetapi juga efektif untuk menambah berat badan. Vitamin ini bisa dikonsumsi untuk anak maupun dewasa. Bahkan, produk ini telah mengantongi sertifikasi dari BPOM RI dan MUI.
Zinc dikenal dapat membantu proses penyerapan nutrisi makanan di dalam tubuh. Selain itu, vitamin ini dapat menambah nafsu makan pada orang dewasa dan anak-anak. Tiens Zinc Capsule juga dapat memperkuat imunitas agar tidak mudah sakit. Anda bisa membeli vitamin ini secara online melalui Lazada di link ini atau blanja.com di link ini.

2. Lytacur

Anak-anak sering mengalami permasalahan susah makan. Jika nafsu makan anak berkurang, maka tubuhnya akan menjadi kurus dan berat badannya di bawah normal. Untuk meningkatkan nafsu makan anak, beri mereka Lytacur.
Sirup dengan rasa jeruk ini adalah vitamin untuk menambah berat badan anak. Produk ini merupakan sumber vitamin dan asam amino yang sangat baik untuk anak-anak. Di samping itu, Lytacur juga dapat menjaga daya tahan tubuh anak agar tidak mudah sakit. Anak menjadi lebih sehat dan tumbuh dengan berat badan yang normal berkat Lytacur.

3. Simply Penambah Berat Badan Kianpi Pil Original

Penambah berat badan alami yang satu ini berasal dari tumbuhan herbal dan diproduksi di negeri tirai bambu. Vitamin yang juga menggunakan gingseng sebagai bahan utamanya ini dapat menggemukkan badan secara lebih cepat dan efektif. Dalam satu minggu saja, berat badan Anda bisa bertambah sekitar 5-7 kg.
Apabila Simply Kianpi Pil Original ini dikonsumsi secara teratur, maka Anda bisa dengan lebih mudah mencapai berat badan normal yang Anda inginkan. Merk vitamin penambah berat badan yang sangat berkualitas ini cocok untuk pria dan wanita usia 15-60 tahun. Anda bisa membelinya secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

4. Fitkom Platinum

Suplemen ini diklaim dapat menjadi nutrisi otak yang sangat bagus untuk anak-anak. Pasalnya, Fitkom Platinum ini diperkaya dengan Choline, DHA EPA AA, Folic Acid, dan L-Glutamic Acid yang sangat baik untuk perkembangan otak dan kecerdasan anak.

Akan tetapi, nilai tambahan untuk vitamin ini adalah kemampuannya untuk meningkatkan nafsu makan anak. Apabila nafsu makan anak-anak bertambah, maka mereka dapat mencapai berat badan normal dengan mudah. Fitkom Platinum bukan hanya sekedar obat penambah nafsu makan biasa, tetapi juga vitamin yang dapat menjaga daya tahan tubuh si kecil. Anda bisa membelinya secara online di link ini.

5. Gemuk Sehat

Satu lagi suplemen penambah berat badan yang telah mengantongi sertifikasi aman dari BPOM RI dan halal dari MUI, yakni Gemuk Sehat. Sesuai dengan namanya, produk ini akan memberikan Anda tubuh yang lebih berisi dan tetap sehat. Tak perlu ragu untuk mengkonsumsi Gemuk Sehat, karena bahan yang digunakan pada produk ini berasal dari tumbuhan herbal alami.

Vitamin ini bekerja dengan meningkatkan nafsu makan, meningkatkan fungsi enzim di dalam sistem pencernaan, dan mengurangi tingkat stres. Tubuh yang susah gemuk biasanya mempunyai permasalahan pada sistem pencernaan atau mengalami stres. Nah, Gemuk Sehat ini hadir untuk mengembalikan berat badan Anda menjadi normal. Vitamin ini bisa Anda beli secara online di link ini.

6. Curcuma Plus Fruit and Vegie

Merk vitamin penambah berat badan anak-anak ini tergolong istimewa. Mengapa? Karena Curcuma Plus Fruit and Vegie tidak hanya menambah nafsu makan anak saja, tetapi juga memenuhi kebutuhan serat dan sayur yang diperlukan anak-anak.
Produk ini mengandung ekstrak 11 sayuran dan buah-buahan. Selain itu, vitamin ini diperkaya dengan ekstrak temulawak yang memang dikenal dapat meningkatkan nafsu makan. Apabila nafsu makan anak telah kembali normal, maka berat badannya juga akan bertambah secara alami. Vitamin ini bisa Anda beli secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

7. Samyun Wan Ramuan Herbal

Sama seperti namanya, Samyun Wan adalah ramuan herbal dari Tiongkok yang berfungsi untuk menambah berat badan orang dewasa. Bagaimana cara kerja dari kapsul berwarna merah ini? Samyun Wan harus dikonsumsi 2x sehari sesudah makan. Nah, produk ini akan mengoptimalkan penyerapan makanan di dalam tubuh sehingga berat badan Anda akan bertambah.
Samyun Wan akan mengembalikan nafsu makan Anda yang telah lama hilang. Jika Anda sering sakit pilek, kapsul ini juga akan meredakan pilek Anda secara efektif, sekali pun Anda memiliki sinusitis. Dengan begitu, kesehatan tubuh Anda juga akan tetap terjaga dengan vitamin ini. Anda bisa membeli vitamin ini secara online di link ini.

8. Appeton A-Z Kid’s Vitamin C

Menjaga daya tahan tubuh sekaligus mengembalikan nafsu makan anak, itulah manfaat yang ditawarkan oleh Appeton A-Z Kid’s Vitamin C. Tablet kunyah ini berbentuk huruf alphabet dari A sampai Z. Dengan mengunyah tablet ini 1x sehari, maka nafsu makan si kecil akan bertambah dan tubuhnya pun juga lebih sehat.
Selain menambah nafsu makan, produk ini meningkatkan daya tahan tubuh anak agar terhindar dari penyakit, seperti influenza, alergi, dan penyakit-penyakit lainnya yang kerap kali menyerang si kecil pada saat musim pancaroba. Anda bisa membeli vitamin ini secara online di link ini.

9. Binasyifa Gemuk Badan Kapsul

Seperti multivitamin penambah berat badan lainnya, Binasyifa Gemuk Badan adalah ramuan herbal yang telah lolos uji keamanan di BPOM dan kehalalan di MUI. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi saat hendak mengkonsumsi produk ini.
Manfaat dari Binasyifa Gemuk Badan adalah mengembalikan nafsu makan, meningkatkan fungsi enzim yang terdapat di sistem pencernaan, dan mengoptimalkan penyerapan nutrisi dari semua makanan yang Anda konsumsi. Dengan kata lain, produk ini akan membuat tubuh Anda tampak lebih berisi dan tetap sehat. Anda bisa membeli produk ini secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

10. Vitobumin Madu Albumin Anak

Masalah anak yang susah makan memang kerap kali terjadi. Orang tua pun dibuat kerepotan dengan masalah yang bisa menyebabkan tubuh anak menjadi terlihat kurus dan berat badannya pun di bawah normal. Berikan si kecil Vitobumin Madu Albumin Anak untuk mengembalikan nafsu makannya. Produk ini dilengkapi ekstrak temulawak yang memang berfungsi untuk meningkatkan nafsu makan.

Temulawak mengandung minyak atsiri yang mempercepat pengosongan lambung, sehingga anak-anak akan lebih cepat merasa lapar. Rasa lapar tersebut akan merangsang nafsu makan anak. Harga obat ini begitu jauh dengan harga qnc jelly gamat yang murah. Selain itu, Vitobumin juga memperkuat sistem imunitas tubuh anak agar tidak mudah terserang virus penyebab penyakit. Vitobumin bisa didapatkan secara online melalui Lazada di link ini atau blanja.com di link ini.

Usaha untuk menggemukkan badan memang bisa didukung dengan bantuan merk vitamin penambah berat badan. Pasalnya, vitamin tersebut memang bermanfaat untuk menambah nafsu makan Anda. Akan tetapi, mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi juga merupakan poin penting untuk menambah berat badan secara alami.

Jangan lupa untuk mengimbangi usaha menaikkan berat badan ini dengan olahraga secara teratur agar tubuh tetap fit dan berstamina. Agar hasilnya semakin maksimal, Anda juga bisa mengkombinasikannya dengan susu penambah berat badan yang kami ulas di sini.

0 komentar