Cara menghilangkan lubang bekas jerawat dengan es batu

21.30
Cara menghilangkan lubang bekas jerawat dengan es batu bisa jadi alternatif pengobatan jerawat dengan cepat, namun tahukah anda ternyata tips ini memang disarankan karena es batu dapat menghilangkan rasa panas pada wajah yang ditumbuhi jerawat. Meski belum ada penelitian khusus tentang masalah ini, namun ada baiknya anda memilih es batu untuk mengobati jerawat, atau bisa memilih obat jerawat tradisional. Cara menghilangkan lubang bekas jerawat dengan es batu bisa dilakukan dengan tips berikut :

Bahan
Es batu dan jeruk nipis

Baca Juga : Obat pelancar haid di apotik

Cara membuat ramuan

  • Campurkanlah kedua bahan tersebut dengan cara memeras air jeruk nipis kedalam wadah.
  • Masukan Es batu secukupnya dan aduk kemudian tunggu sesaat sampai dinginnya es batu diresapi cairan jeruk nipis.

  Cara Pemakaian

  • Bersihkan muka dan tangan dengan air mengalir.
  • Ambil es batu yang kiranya sudah mengandung cairan jeruk nipis.
  • Tempelkan es batu pada bagian jerawat atau lubang bekas jerawat sampai cair.
  • Lakukan secara continue minimal dua kali dalam sehari.
Es batu memberikan sensasi dingin menyegarkan pada kulit, ditambah dengan khasiat jeruk nipis yang kaya dengan vitamin C dan antioksidan kuat untuk menghilangkan kuman dalam kulit yang terkena jerawat. Semua radikal bebas akan di usir dengan senyawa aktif dalam jeruk nipis.

Cara pengobatan lainnya anda bisa menggunakan buah merah stoberi kebun, digunakan sebagai masker dengan cara menghaluskan stroberi dalam wadah, ratakan ke seluruh bagian tubuh yang berjerawat. Sangat baik untuk mengobati jerawat yang tumbuh di wajah.

Selain jeruk nipis ada pula Qnc jelly gamat yang merupakan obat herbal penghilang jerawat dan bekasnya, terbuat dari ekstrak alami teripang emas, di padukan dengan ekstrak buah dan sayur tinggi anti oksidan untuk mendukung aktivitas metabolisme kulit. Khususnya untuk mencegah patogen asing masuk kedalam tubuh dan menyembuhkan beragam penyakit.